Bagi para Author Fanfiction atau Reader Fanfiction, silahkan gabung!


    UOI!!! sabtu minggu pada liburan, IFAC juga libur neh?

    Share
    avatar
    Yuufie
    The Judgement

    Posts : 269
    Join date : 2009-08-05
    Age : 24
    Location : Japan.. Jakarta Panas...

    UOI!!! sabtu minggu pada liburan, IFAC juga libur neh?

    Post by Yuufie on Mon Sep 14, 2009 1:06 am

    Ni anak2 pada kemana kalo liburan?

    Sekolah lbur, kerjaan libur, IFAC juga libur...

    Ayo dund ramein...

    Biar gwa di angkat jadi admin...
    Wakakakakakag~~~

    (ngarep)


    "Baka"
    avatar
    piru
    The Judgement

    Posts : 192
    Join date : 2009-08-07
    Age : 21
    Location : C-966 World

    Re: UOI!!! sabtu minggu pada liburan, IFAC juga libur neh?

    Post by piru on Mon Sep 14, 2009 2:15 am

    ngarep --". aq sih cukup jadi moderator aja Haha XD +diinjek+
    dalem seminggu biasanya yg online 3 orang... promosiin di fic aja. ajak anak2 rame2in ni forum Haha XD
    avatar
    Yuufie
    The Judgement

    Posts : 269
    Join date : 2009-08-05
    Age : 24
    Location : Japan.. Jakarta Panas...

    Re: UOI!!! sabtu minggu pada liburan, IFAC juga libur neh?

    Post by Yuufie on Tue Sep 15, 2009 9:08 am

    Aku jarang ke FanFiction lagi sih...

    Ada dund yang bantu aku promosi ini...

    Huhuhu...

    Sleep
    avatar
    piru
    The Judgement

    Posts : 192
    Join date : 2009-08-07
    Age : 21
    Location : C-966 World

    Re: UOI!!! sabtu minggu pada liburan, IFAC juga libur neh?

    Post by piru on Wed Sep 23, 2009 6:28 am

    kalo promosi di forum lain aq bisa... tapi 'kan banyak yg ga baca fanfic di ffn fandom dgm indo Shocked
    avatar
    Yuufie
    The Judgement

    Posts : 269
    Join date : 2009-08-05
    Age : 24
    Location : Japan.. Jakarta Panas...

    Re: UOI!!! sabtu minggu pada liburan, IFAC juga libur neh?

    Post by Yuufie on Thu Sep 24, 2009 8:40 am

    Hue...
    Jadi gimana dunk??
    avatar
    piru
    The Judgement

    Posts : 192
    Join date : 2009-08-07
    Age : 21
    Location : C-966 World

    Re: UOI!!! sabtu minggu pada liburan, IFAC juga libur neh?

    Post by piru on Thu Sep 24, 2009 8:54 am

    ga tau...
    geret para author kesini aja
    avatar
    Yuufie
    The Judgement

    Posts : 269
    Join date : 2009-08-05
    Age : 24
    Location : Japan.. Jakarta Panas...

    Re: UOI!!! sabtu minggu pada liburan, IFAC juga libur neh?

    Post by Yuufie on Thu Sep 24, 2009 8:58 am

    Wakakag~~
    Kan lumayan banyak tuh yang pd main di FF.net...
    Ajakin aja...
    avatar
    piru
    The Judgement

    Posts : 192
    Join date : 2009-08-07
    Age : 21
    Location : C-966 World

    Re: UOI!!! sabtu minggu pada liburan, IFAC juga libur neh?

    Post by piru on Thu Sep 24, 2009 8:59 am

    pokokna bantai, bawa kesini [lah?] Idea
    avatar
    Yuufie
    The Judgement

    Posts : 269
    Join date : 2009-08-05
    Age : 24
    Location : Japan.. Jakarta Panas...

    Re: UOI!!! sabtu minggu pada liburan, IFAC juga libur neh?

    Post by Yuufie on Thu Sep 24, 2009 9:03 am

    Yang bawa sapa?
    avatar
    Onna Ran
    The World

    Posts : 171
    Join date : 2009-08-07
    Age : 24
    Location : Lumpia city

    Re: UOI!!! sabtu minggu pada liburan, IFAC juga libur neh?

    Post by Onna Ran on Sun Sep 27, 2009 10:16 pm

    Aku kemarin udah promosi kiri kanan, ke anak community anime juga.. --"
    tapi yang tertarik cuma para author.. --"
    (admin tak berguna)


    _________________

    "Don’t find love, let love find you. That’s why it’s called falling in love, because you don’t force yourself to fall, you just fall.."

    Love,
    Ran


    Visit my fanfic at http://www.fanfiction.net/~onnaran
    avatar
    Yuufie
    The Judgement

    Posts : 269
    Join date : 2009-08-05
    Age : 24
    Location : Japan.. Jakarta Panas...

    Re: UOI!!! sabtu minggu pada liburan, IFAC juga libur neh?

    Post by Yuufie on Mon Sep 28, 2009 9:17 am

    Aku juga dah promosi di pesbuk..
    Hasilnya nihil...
    avatar
    Onna Ran
    The World

    Posts : 171
    Join date : 2009-08-07
    Age : 24
    Location : Lumpia city

    Re: UOI!!! sabtu minggu pada liburan, IFAC juga libur neh?

    Post by Onna Ran on Mon Sep 28, 2009 5:37 pm

    soalnya mereka pikir ini forum buad FFn DGM kali yah?
    fuh, repot juga..


    _________________

    "Don’t find love, let love find you. That’s why it’s called falling in love, because you don’t force yourself to fall, you just fall.."

    Love,
    Ran


    Visit my fanfic at http://www.fanfiction.net/~onnaran
    avatar
    piru
    The Judgement

    Posts : 192
    Join date : 2009-08-07
    Age : 21
    Location : C-966 World

    Re: UOI!!! sabtu minggu pada liburan, IFAC juga libur neh?

    Post by piru on Wed Sep 30, 2009 4:34 am

    ayo promo di forum baru ALICE IOF. niatnya sih gitu... tapi aq dah regis, e-mail pengaktivan ID na ga nongol2 T,T
    avatar
    Yuufie
    The Judgement

    Posts : 269
    Join date : 2009-08-05
    Age : 24
    Location : Japan.. Jakarta Panas...

    Re: UOI!!! sabtu minggu pada liburan, IFAC juga libur neh?

    Post by Yuufie on Wed Sep 30, 2009 5:20 am

    Forum apaan tuh?
    avatar
    piru
    The Judgement

    Posts : 192
    Join date : 2009-08-07
    Age : 21
    Location : C-966 World

    Re: UOI!!! sabtu minggu pada liburan, IFAC juga libur neh?

    Post by piru on Thu Oct 01, 2009 11:19 pm

    forum buat anggota anak ALICE IOF. anggota ALICE IOF biasanya di fb belakang namanya ada tulisan 'Alc'
    avatar
    Yuufie
    The Judgement

    Posts : 269
    Join date : 2009-08-05
    Age : 24
    Location : Japan.. Jakarta Panas...

    Re: UOI!!! sabtu minggu pada liburan, IFAC juga libur neh?

    Post by Yuufie on Sat Oct 03, 2009 6:09 am

    IOFnya apaan tuh singkatannya?

    Mad
    "Baka"

    Sponsored content

    Re: UOI!!! sabtu minggu pada liburan, IFAC juga libur neh?

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Mon Oct 22, 2018 4:35 am