Bagi para Author Fanfiction atau Reader Fanfiction, silahkan gabung!


    Bagaimana caranya kalian bisa tertarik dengan yaoi??

    Share
    avatar
    XxXDTDXxX
    The Death

    Posts : 40
    Join date : 2009-08-05
    Age : 22
    Location : homy stress

    Bagaimana caranya kalian bisa tertarik dengan yaoi??

    Post by XxXDTDXxX on Wed Aug 19, 2009 5:53 am

    Bagaimana caranya kalian bisa tertarik dengan yaoi??


    Kalo saya sih.... nyeheheheheh... pertama kali... nyari gambar Envy(FMA)..abis tuh ada sebuah gallery yang isinya Envy sama Ed semua, jadi pada akhirnya..mulailah saya tertarik... (gak ngerti yaoi itu apaan..cuman suka pokoke)... lalu... ternyata sesudah saya mencari lebih banyak gambar envyed...saya ketemu sama ff.net..dan sejak itu otak saya tidak se-innocent sebelumnya Haha XD

    Ayo XDD semuanya bagi-bagi pengalaman cheers


    _________________

    Love okami~
    avatar
    Onna Ran
    The World

    Posts : 171
    Join date : 2009-08-07
    Age : 24
    Location : Lumpia city

    Re: Bagaimana caranya kalian bisa tertarik dengan yaoi??

    Post by Onna Ran on Mon Aug 24, 2009 7:29 pm

    Yaoi pertama ku hard Yaoi Death Note!!
    wakakakak.. XDD aku pengen ngekek sumpah..

    abis itu fanfic pertama ku di quizilla.. terus nyerocos ke fanfic..


    _________________

    "Don’t find love, let love find you. That’s why it’s called falling in love, because you don’t force yourself to fall, you just fall.."

    Love,
    Ran


    Visit my fanfic at http://www.fanfiction.net/~onnaran
    avatar
    Aion Laven Walker
    The World

    Posts : 81
    Join date : 2009-08-05
    Age : 29
    Location : Tangerang, Banten, Indonesia

    Re: Bagaimana caranya kalian bisa tertarik dengan yaoi??

    Post by Aion Laven Walker on Wed Aug 26, 2009 9:29 pm

    Kalo atashi...sebenernya uda suka yaoi semenjak zaman nya Tsubasa (yang sepak bola) di Indo. Entah kenapa ngebeeeeet banget pengen liat Tsubasa sama Misaki. (waktu itu masih ga ngerti yaoi)

    Abis itu, mulai rada-rada suka setelah baca + nonton Tactics. Pas di DGM, baru deh terjun (?) ke kancah dunia yaoi XDD

    avatar
    Yuufie
    The Judgement

    Posts : 269
    Join date : 2009-08-05
    Age : 24
    Location : Japan.. Jakarta Panas...

    Re: Bagaimana caranya kalian bisa tertarik dengan yaoi??

    Post by Yuufie on Thu Aug 27, 2009 7:35 am

    ikud share ah...

    Suka Yaoi:
    Waktu itu ditanyain temen ktnya ada komik b***p n tmen gwa gga sanggup baca...
    Penasaran, gwa baca deh...
    Ternyata menarik perhatian gwa...
    ya udah...
    Inilah saya dengan hobi baca YAOI hard tanpa ktauan nyokap n adek gwa...


    Terjun ke Fanfiction:
    Tmen bilang ktnya Kanda gwa di permlukan abis sama Sachia Kepanasan...
    Stelah gwa baca, gwa kesel...
    Tapi...
    Pas baca punya AYAYUKI, gwa NGUAKAK SETENGAH MATI...
    Kenalan sm Aya, dan inilah saya dengan author Fanfic yang udah ga update lagi...
    *di kejar author Fanfic DGM*
    avatar
    Aion Laven Walker
    The World

    Posts : 81
    Join date : 2009-08-05
    Age : 29
    Location : Tangerang, Banten, Indonesia

    Re: Bagaimana caranya kalian bisa tertarik dengan yaoi??

    Post by Aion Laven Walker on Thu Aug 27, 2009 7:43 pm

    @Yuufie: Ayo...mana fic mu? Haha XD

    avatar
    Yuufie
    The Judgement

    Posts : 269
    Join date : 2009-08-05
    Age : 24
    Location : Japan.. Jakarta Panas...

    Re: Bagaimana caranya kalian bisa tertarik dengan yaoi??

    Post by Yuufie on Fri Aug 28, 2009 5:43 am

    yang DGM???lagi gga ada ide c.......
    Pusing sm kerjaan skul n mau ngejar Prestasi!!!!
    BWAHAHAHAHAHAHAHAHA................................

    (Boong... Padahal main FB mulu...) lol!
    avatar
    piru
    The Judgement

    Posts : 192
    Join date : 2009-08-07
    Age : 21
    Location : C-966 World

    Re: Bagaimana caranya kalian bisa tertarik dengan yaoi??

    Post by piru on Sat Aug 29, 2009 12:40 am

    waktu itu piru masih kelas 5 SD dan hampir mo naik kelas 6 (buset...). lagi demen air gear, dan waktu itu lagi suka pair ikkixakito ma agitoxakito (belum tau itu yaoi). begitu kelas 6 ada yang ngasih tau yaoi itu apaan, jadi ketagihan deh Laughing

    sekarang pun, suka ecchi! Idea +ditabok+
    avatar
    Yuufie
    The Judgement

    Posts : 269
    Join date : 2009-08-05
    Age : 24
    Location : Japan.. Jakarta Panas...

    Re: Bagaimana caranya kalian bisa tertarik dengan yaoi??

    Post by Yuufie on Sat Aug 29, 2009 5:39 am

    Sama dund...
    YAOI+ECCHI = d'best...
    Wakakakag~~~

    Heeee?!
    avatar
    Onna Ran
    The World

    Posts : 171
    Join date : 2009-08-07
    Age : 24
    Location : Lumpia city

    Re: Bagaimana caranya kalian bisa tertarik dengan yaoi??

    Post by Onna Ran on Fri Sep 04, 2009 8:21 pm

    Yay cinta Yaoi!!!!!!!!!!

    apakah anda fansgirl?!!
    saia fansgirl!


    _________________

    "Don’t find love, let love find you. That’s why it’s called falling in love, because you don’t force yourself to fall, you just fall.."

    Love,
    Ran


    Visit my fanfic at http://www.fanfiction.net/~onnaran
    avatar
    Yuufie
    The Judgement

    Posts : 269
    Join date : 2009-08-05
    Age : 24
    Location : Japan.. Jakarta Panas...

    Re: Bagaimana caranya kalian bisa tertarik dengan yaoi??

    Post by Yuufie on Fri Sep 04, 2009 8:30 pm

    Jelas ituuu...
    Wakakag~~
    avatar
    piru
    The Judgement

    Posts : 192
    Join date : 2009-08-07
    Age : 21
    Location : C-966 World

    Re: Bagaimana caranya kalian bisa tertarik dengan yaoi??

    Post by piru on Sat Sep 05, 2009 7:50 pm

    mulai mengurangi yaoi...
    avatar
    Yuufie
    The Judgement

    Posts : 269
    Join date : 2009-08-05
    Age : 24
    Location : Japan.. Jakarta Panas...

    Re: Bagaimana caranya kalian bisa tertarik dengan yaoi??

    Post by Yuufie on Sat Sep 05, 2009 11:04 pm

    lho......
    Kok?
    avatar
    piru
    The Judgement

    Posts : 192
    Join date : 2009-08-07
    Age : 21
    Location : C-966 World

    Re: Bagaimana caranya kalian bisa tertarik dengan yaoi??

    Post by piru on Sun Sep 06, 2009 11:05 pm

    mulai mau tobat Haha XD
    avatar
    Yuufie
    The Judgement

    Posts : 269
    Join date : 2009-08-05
    Age : 24
    Location : Japan.. Jakarta Panas...

    Re: Bagaimana caranya kalian bisa tertarik dengan yaoi??

    Post by Yuufie on Mon Sep 07, 2009 9:34 am

    Ckckck...
    nanti Yaoi dikurangin, Ecchi malah heboh...
    Hahaha...~~

    *Digampar bolak-balik*

    santa
    avatar
    Onna Ran
    The World

    Posts : 171
    Join date : 2009-08-07
    Age : 24
    Location : Lumpia city

    Re: Bagaimana caranya kalian bisa tertarik dengan yaoi??

    Post by Onna Ran on Mon Sep 07, 2009 8:08 pm

    WAKKAKAKAKAKAKAAKAKA !! Yuufie dodol!
    Yaoi berkurang, echi berjaya..
    wkwkwk..

    saia bangga jadi fansgirl..~


    _________________

    "Don’t find love, let love find you. That’s why it’s called falling in love, because you don’t force yourself to fall, you just fall.."

    Love,
    Ran


    Visit my fanfic at http://www.fanfiction.net/~onnaran
    avatar
    piru
    The Judgement

    Posts : 192
    Join date : 2009-08-07
    Age : 21
    Location : C-966 World

    Re: Bagaimana caranya kalian bisa tertarik dengan yaoi??

    Post by piru on Mon Sep 07, 2009 11:34 pm

    Yuufie wrote:Ckckck...
    nanti Yaoi dikurangin, Ecchi malah heboh...
    Hahaha...~~

    *Digampar bolak-balik*

    santa

    waha. kok tau Haha XD
    avatar
    Yuufie
    The Judgement

    Posts : 269
    Join date : 2009-08-05
    Age : 24
    Location : Japan.. Jakarta Panas...

    Re: Bagaimana caranya kalian bisa tertarik dengan yaoi??

    Post by Yuufie on Tue Sep 08, 2009 6:51 am

    Wah, bener ya?
    Aku sudah bisa membaca pikiran orang kyk Deddy Corbuzier...

    *di sulap jadi kecoa*
    avatar
    Onna Ran
    The World

    Posts : 171
    Join date : 2009-08-07
    Age : 24
    Location : Lumpia city

    Re: Bagaimana caranya kalian bisa tertarik dengan yaoi??

    Post by Onna Ran on Sun Sep 27, 2009 10:23 pm

    yang penting jangan geser jadi yuri.. Wink


    _________________

    "Don’t find love, let love find you. That’s why it’s called falling in love, because you don’t force yourself to fall, you just fall.."

    Love,
    Ran


    Visit my fanfic at http://www.fanfiction.net/~onnaran
    avatar
    Yuufie
    The Judgement

    Posts : 269
    Join date : 2009-08-05
    Age : 24
    Location : Japan.. Jakarta Panas...

    Re: Bagaimana caranya kalian bisa tertarik dengan yaoi??

    Post by Yuufie on Mon Sep 28, 2009 9:10 am

    Nggak terlalu seru kalo Yuri..

    +padahal sering tuh sama ... Jangan di bahas+
    avatar
    Onna Ran
    The World

    Posts : 171
    Join date : 2009-08-07
    Age : 24
    Location : Lumpia city

    Re: Bagaimana caranya kalian bisa tertarik dengan yaoi??

    Post by Onna Ran on Mon Sep 28, 2009 5:56 pm

    ... yuufie seorang yuri?


    _________________

    "Don’t find love, let love find you. That’s why it’s called falling in love, because you don’t force yourself to fall, you just fall.."

    Love,
    Ran


    Visit my fanfic at http://www.fanfiction.net/~onnaran
    avatar
    piru
    The Judgement

    Posts : 192
    Join date : 2009-08-07
    Age : 21
    Location : C-966 World

    Re: Bagaimana caranya kalian bisa tertarik dengan yaoi??

    Post by piru on Tue Sep 29, 2009 8:01 am

    waha... saya malah main yuri2an buat main yaoi2an --"
    avatar
    Onna Ran
    The World

    Posts : 171
    Join date : 2009-08-07
    Age : 24
    Location : Lumpia city

    Re: Bagaimana caranya kalian bisa tertarik dengan yaoi??

    Post by Onna Ran on Tue Sep 29, 2009 8:09 pm

    ... ah itu kan kebebasan seseorang.. terserha aja deh.. Haha XD


    _________________

    "Don’t find love, let love find you. That’s why it’s called falling in love, because you don’t force yourself to fall, you just fall.."

    Love,
    Ran


    Visit my fanfic at http://www.fanfiction.net/~onnaran
    avatar
    piru
    The Judgement

    Posts : 192
    Join date : 2009-08-07
    Age : 21
    Location : C-966 World

    Re: Bagaimana caranya kalian bisa tertarik dengan yaoi??

    Post by piru on Wed Sep 30, 2009 4:37 am

    Spoiler:
    itu... saya ketularan moya ma hco! XD +digampar+

    ngomong2 soal yaoi... ciri2 pair yaoi apa yg kalia suka?
    misal :
    seme yg pervert x tsundere uke, dll, blablabla, ba-bi-bu
    avatar
    Yuufie
    The Judgement

    Posts : 269
    Join date : 2009-08-05
    Age : 24
    Location : Japan.. Jakarta Panas...

    Re: Bagaimana caranya kalian bisa tertarik dengan yaoi??

    Post by Yuufie on Wed Sep 30, 2009 5:15 am

    @Ran: aku nggak semesum itu..

    @piru: Uke tsundere x uke
    PECINTA UKE..
    IYAAY....
    avatar
    KiyoharaShi
    The Temperance

    Posts : 57
    Join date : 2009-11-13
    Age : 30
    Location : Ngalam

    Re: Bagaimana caranya kalian bisa tertarik dengan yaoi??

    Post by KiyoharaShi on Fri Nov 13, 2009 12:54 am

    gara2 baca manga MKR...si Eagle ama Lantis (walopun toh akhirnya Lantis sama hikaru, tetep aja ada hint2 yaoi).

    Yuri? lumayan kok, yang penting pairingnya yang gak...crack gituh (ex: sakuino) *di gampar*

    tenang, saya ndak yuri kok Razz masih demen ma cowok XD

    @piru-san : badguyxniceguy << common sangad ya?
    avatar
    Yuufie
    The Judgement

    Posts : 269
    Join date : 2009-08-05
    Age : 24
    Location : Japan.. Jakarta Panas...

    Re: Bagaimana caranya kalian bisa tertarik dengan yaoi??

    Post by Yuufie on Mon Nov 16, 2009 8:27 am

    ==a

    Aku nggak ngerti...


    Sponsored content

    Re: Bagaimana caranya kalian bisa tertarik dengan yaoi??

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Mon Oct 22, 2018 4:41 am